Bertempat di Ruang Sidang LPPM, Kampus Bukit Jimbaran, LPPM menggelar pertemuan dengan pada dekan di lingkungan Universitas Udayana termasuk Direktur Pascasarjana berkenaan pemenangan Hibah PNBP Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2022. Pertemuan dipimpin oleh Ketua dan Sekretaris LPPM Unud, Prof. I Nyoman Suarsana dan NMAED Wirastuti, PhD, disertai oleh Koordinator TU LPPM, Putu Yadnya, SE., MSi.


        Disampaikan dalam pertemuan sebaran jumlah proposal penelitian dan pengabdian yang masuk ke SIM LPPM, sebaran per-skema penelitian dan pengabdian, dan sebaran proposal hibah penelitian dan pengabdian per-fakultas. Disampaikan juga proposal yang layak didanai baik di LPPM maupun di Fakultas. Dalam diskusi disampaikan mekanisme pemenangan proposal hibah penelitian dan pengabdian di Fakultas berkenaan proposal yang layak didanai tersebut belum bisa didanai di POK LPPM.

        Nantinya setelah ditetapkan Pemenang Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dana PNBP tahun 2022 selanjutnya akan dilakukan penandatanganan kontrak SP3 (Surat Perjanjian Penugasan Pelaksanaan) direncanakan akhir Maret 2022, ungkap Prof. Suarsana.