Dalam rangka persiapan acara pelepasan dan pelaksanaan KKN PPM Periode XXIV tahun 2022, dilaksanakan rapat koordinasi antara LPPM Unud dengan Tim KKN dan para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Dalam kesempatan ini, hadir Ketua LPPM, Prof. Dr. drh. I Nyoman Suarsana, MSi., Sekretaris LPPM, Ir. NMAE Dewi Wirastuti, ST., MSc., PhD., IPM., dan Ketua Tim KKN, I Ketut Mangku Budiasa, S.Pt, M.Si. dan Koordinator TU LPPM, Putu Yadnya, SE., MSi, Senin (24/1/2022).

        KKN PPM periode ini diikuti oleh sebanyak 382 mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatannya pada lokasi yang tersebar pada 10 Desa/Kelurahan di Kota Denpasar dan 12 Desa/Kelurahan pada Kabupaten Badung, dengan jumlah DPL bertugas 22 orang. Pelepasan KKN rencananya akan dilaksanakan secara hybrid, luring dan daring. Dimana masing-masing Desa diwakili oleh 4 orang mahasiswa untuk hadir secara luring di Gedung Widya Sabha, Kampus Bukit Jimbaran.

        Dalam arahannya, Ketua LPPM Unud, Prof. Suarsana menyampaikan pelaksanaan KKN PPM periode ini masih tetap dilaksanakan secara hybrid berkenaan dengan masih kondisi pandemi Covid-19, yang pelaksanaannya dari tanggal 19 Januari – 14 Maret 2022. Pihaknya menekankan pada DPL agar selalu mengingatkan mahasiswa untuk selalu mentaati prokes Covid-19. Harapannya, bagi masyarakat, KKN Periode ini dapat menghasilkan output dan outcome yang berdampak langsung dengan memberdayakan masyarakat Desa, agar mampu mandiri dan perekonomiannya menjadi lebih baik. Bagi Unud, mampu menghasilkan Buku TTG dan Video, sehingga mampu menambah jumlah HAKI.


#BerlariTanpaKaki
#KerjaKerasKerjaCerdas
#LPPMTumbuh
#LPPMUNUD
#UniversitasUdayana
#KriaAbhinayamuwangKriaNipunaNgulatiLPPMWrĕddhi