Penting !! Pemberitahuan Terkait Koordinasi Pelaksanaan Pembekalan KKN-PPM Periode XI

Ditujukan kepada seluruh Kordes (Koordinator Desa) yang sudah terpilih, bahwa dalam rangka memperlancar pelaksanaan kegiatan Pembekalan KKN-PPM (umum dan khusus) yang dilakukan pada tanggal 1- 2 Juli 2015, dengan ini dimohon perhatiannya:

1. Untuk memperoleh daftar hadir (absensi peserta) untuk setiap desa harap menghubungi Petugas/Panitia sesuai dengan Kabupaten-nya (daftar terlampir)

2. Selama kegiatan pembekalan, setiap kordes bertanggung jawab untuk menyetorkan kembali absensi kelompoknya kepada panitia/petugas pada saat yang ditentukan.

3. Setiap kordes dengan dibantu rekan-rekan di kelompoknya akan mengambil serta  membagikan snack kepada anggota kelompoknya, sekaligus betanggung jawab terhadap sampah kotak pembungkus snacknya.

4. Setiap kordes diharapkan selalu menginformasikan kepada petugas/panitia terkait peserta yang ijin dan/atau absen karena alasan tertentu.

Demikian pemberitahuan ini untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Admin KKN-PPM

 

Daftar Staf/Panitia Penanggung-jawab Absensi Pembekalan KKN-PPM:

No. Kabupaten Panitia/Petugas dari LPPM No. HP
1 Badung Made Tarka 081338403723
2 Gianyar Ketut Oka 08123678099
3 Klungkung I.B. Puja / Nyoman Sudala 081337030038/085100934467
4 Buleleng Arnawa/Ketut Rumini 081338955090/081558503151/081238225138
5 Tabanan Sukarya 082237811392
6 Karangasem Wayan Suparta 081337489639
7 Jembrana Ketut Tawer 081805678403
8 Bangli Pak Suarta 085237846866